Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

Alasan Krisna Mukti Digugat Cerai Devi Nurmayanti

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Alasan Krisna Mukti Digugat Cerai Devi Nurmayanti. Krisna Mukti akhirnya angkat bicara soal gugatan cerai yang diajukan oleh sang istri, Devi Nurmayanti. Krisna mengaku menikahi sosok sang istri karena iba Devi sudah hamil duluan dengan pria lain.


Saat ditemui di kawasan Kalibata pada Sabtu (16/5/2015), Krisna secara gamblang bercerita tentang awal bagaimana terjadi pernikahan dengan Devi. Meski nampak sulit menceritakannya, namun Krisna seperti terpaksa harus menceritakan aib dalam keluarganya itu.

"Saya agak berat untuk memberikan tahukan hal ini, karena ini adalah masalah yang sangat sensitif. Sangat krusial sangat pribadi dan tidak ingin membeberkan masyarakat," ucapnya seperti dikutip Selebrita, Minggu (17/5/2015).

"Astagfirullahaladzim, saya berat banget tapi saya harus membeberkan ini secara terpaksa karena saya disudutkan," sambungnya.

Kisah dimulai saat Astrid yang merupakan sahabat sekaligus manajer Krisna yang mempunyai saudara perempuan dihamili oleh seorang pria. Tapi, pria yang menghamili saudaranya tak mau bertanggung jawab dan sosok saudara perempua Astrid tersebut tak lain adalah Devi Nurmayanti.

"Hampir satu setengah tahun yang lalu, Astrid bilang ke saya. Bahwa dia harus menolong saudaranya yang, berat saya ngomongnya, Astagfirullahaladzim yang dihamili seorang oleh seorang pria," jelasnya.

"Saudaranya itu bernama Devi, Astrid sebagai sahabat saya meminta tolong kepada saya. Bapaknya Devi memohon kepada saya, meminta tolong untuk mengawini anaknya," sambungnya.

Setelah perbincangan tersebut, Krisna pun akhirnya merasa terpanggil hingga akhirnya mau menikahi Devi. Ia menegaskan pernikahan tersebut terjadi karena rasa kasihan bukan karena cinta.

"Yang menghamili dari Devi tidak mau bertanggung jawab, saya berdasarkan rasa kasihan dari Astrid sahabat dan manajer saya. Kasihan kepada orangtua Devi juga kebingungan pada saat itu," ungkapnya.

Krisna dan Devi akhirnya menikah pada Juli 2014 lalu. Pernikahan tersebut sengaja dilakukan diam-diam karena Devi sendiri tengah mengandung tiga bulan.

Namun, secara tiba-tiba juga Devi ternyata telah menggugat cerai Krisna. Devi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 13 Mei lalu.


Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2015/05/alasan-krisna-mukti-digugat-cerai-devi.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

Alasan Krisna Mukti Digugat Cerai Devi Nurmayanti

Posted by Berita Info Sehat, Published at 11:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment