Info Dunia Kehidupan Artis dan Tips Kesehatan Terbaru 2015

FOTO PROFIL SOSOK UCOK BABA [YOUTUBE] Aanak Ucok Baba Bangga Sama Ayahnya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO FOTO PROFIL SOSOK UCOK BABA [YOUTUBE] Aanak Ucok Baba Bangga Sama AyahnyaFOTO PROFIL SOSOK UCOK BABA [YOUTUBE] Aanak Ucok Baba Bangga Sama Ayahnya. Sosok Ucok Baba menjadi salah satu pionir bagi orang-orang yang 'berkekurangan' secara fisik untuk bisa meraih sukses di jagat hiburan. Tapi Ucok pun tak begitu saja meraihnya.

Pemilik nama lengkap Usnan Batubara itu harus melewati jalan yang terjal untuk bisa seperti saat ini. Bahkan, jalan terjal itu sudah terlihat sebelum ia memulai terjun ke jagat hiburan.

Ucok dulunya hanya anak seorang pentani yang bercoba mengubah nasib dengan pergi ke ibukota Jakarta. Di Jakarta, ia pun tak serta merta langsung jadi artis. Ucok pun pernah menjadi pengamen.

"Saya adalah orang yang pekerja keras. Saya dari keluarga petani. Dulu justru karena orangtua saya petani sehingga saya hijrah ke Jakarta," kisa Ucok saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta beberapa waktu lalu.

"Ya bermacam-macam, apa aja dikerjain. Pernah juga saya ngamen di bis kota sampai satu tahun," sambungnya.

Sebelum mencoba ke Jakarta, pria kelahiran 10 Mei 1971 itu pun seperti sudah menjadi langganan bahan cacian dari warga kampungnya sendiri di desa Panyabungan di Tapanuli Selatan, Sumatra Utara. Hinaan itu ternyata menjadi alasan Ucok merantu ke Jakarta.

"Yang paling sedih hati saya dulu dikatain, Ucok kamu nanti kalau sudah dewasa kepengen nikah nggak? Kerjaan kamu apaan? Itu bikin saya jadi minder. Itu alasan saya pergi dari kampung sebenarnya," jelasnya.

Hingga akhirnya seperti sudah muak dengan segala hinaan yang datang padanya, Ucok pun meminta izin merantau kepada orangtuanya. Ia pun mendapat beberapa wejangan sebelum merantau ke ibu kota.

"Waktu saya mau berangkat ke Jakarta dibilangin, baik-baiklah, Nak di rantau orang, jujur, carilah duit sebanyak-banyak. Berusahalah kamu sedaya mampu kamu," ungkapnya.

Sesampai di ibukota, Ucok ternyata juga tak terhindar dari hinaan. Bagaimana kisahnya mengubah nasib di Jakarta yang keras?



Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://beritainfosehat.blogspot.com/2013/03/foto-profil-sosok-ucok-baba-youtube.html
Rating Artikel: 100% based on 9999 ratings. 99 user reviews.

FOTO PROFIL SOSOK UCOK BABA [YOUTUBE] Aanak Ucok Baba Bangga Sama Ayahnya

Posted by Berita Info Sehat, Published at 7:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment